streaming soceer

Live Streaming bola online HD yalla shoot,koora online,bein match,beIN Sport

Laporan Pertandingan: Prancis 3-1 Italia

Prancis mendulang hasil positif lainnya jelang Piala Dunia 2018 dengan terakhir mengalahkan tim kuat Italia di Allianz Riviera.
 

Persiapan Prancis dalam menghadapi jadwal piala dunia 2018 di Rusia berlangsung positif setelah mereka mengalahkan Italia dengan skor telak 3-1 di laga uji coba pada Sabtu (2/6) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Allianz Riviera, Nice semalam, Prancis mencatatkan keunggulan cepat di menit kedelapan lewat sontekan Samuel Umtiti memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Kylian Mbappe yang tak mampu dicegah sempurna oleh kiper Salvatore Sirigu.

Setelahnya Italia coba menyerang dan memiliki peluang melalui penyerang Mario Balotelli di menit ke-15, namun upaya pemain milik Nice tersebut tidak terlalu membahayakan lantaran sepakannya melambung tinggi dari gawang Hugo Lloris.

 

Prancis justru sanggup menggandakan keunggulannya lewat penalti Antoine Griezmann di satu menit jelang setengah jam, setelah sebelumnya terjadi pelanggaran di dalam kotak terlarang yang dilakukan Rolando Mandragora kepada Lucas Hernandez fifa worl cup 2018.